RUMAH KOMERSIAL DEPOK, SAWANGAN, CILODONG, BOGOR BOJONGGEDE, CITAYEM, JAKARTA CIBUBUR, PASAR REBO SUDAH TIDAK MAMPU DIBELI BELI RUMAH SUBSIDI MURAH CILEUNGSI KAB BOGOR AJA HARGA 145 JUTA, CICILAN 942 RIBU FLAT SAMPAI LUNAS INFO JELAS WA/HP : 089 5333 065 468, SEKIAN TERIMAKASIH

Kerugian Kelemahan investasi rumah


Kerugian Kelemahan  investasi rumah
Tidak ada gading yang tak retak itu pribahasa dalam bisnis, Investasi dalam bidang  apapun akan menimbulkan resiko kerugian / kelemahan  termasuk dalamnya investasi property dampak kelemahan kerugiannya antara lain adalah :

1.    Property tidak likuid. Property apapun mudah sekali untuk dibeli baik itu rumah, ruko, hotel tidak membutuhkan lama untuk mendapatkannya itu faktanya.  Akan tetapi jika agan membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak maka jual property agar cepat laku akan terasa sulit ( membutuhkan waktu yang lama ) jual rumah bisa memakan waktu sampai 5 bulan lebih atau menjual perkantoran bisa sampai 7 bulan lebih.  Itu sudah umum terjadi di dunia manapun maka investasi property adalah untuk  jangka panjang maksudnya akan menghasilkan dana ketika dijual 5 atau 7 tahun kedepan. Walau semua property agan sudah bersertifikat hak milik yang sah legal secara BPN tapi tetap juga akan lama terjualnya.

2.    Memerlukan persediakan kas yang sangat besar jika mau membeli secara kontan gan, misal begini mau beli rumah type 40 / 80 di Jatiasih Jawa Barat harga kontannya saja 580 juta. Itu mustahil gan jika beli kas paling juga  bayar angsuran kredit via BTN KPR supaya ringan itupun tenor bisa sampai 10 tahun agar angsuran ringan, Jika mampu membeli kas / kontan paling juga oknum pejabat nakal, para koruptor bangsat, bandit narkoba, tapi tidak menutup  kemungkin orang yang baik mampu beli kas karena dapat gusuran di segitiga emas dapat dana 2 milyar langsung aje gan beli tuh rumah harga 600 juta buat invest / tempat tinggal, atau pengusaha sukses jujur yang yang omsetnya milyaran perbulannya, atau karyawan dengan gaji 20 juta perbulan sangat mungkin membelinya. Tapi perlu digaris bawahi uang 600 juta besar seorang pilot / manager senior bank dengan gaji 25 juta perbulan mustahil beli cash itu rumah paling ujung ujungnya kredit juga gan…yoi kan kalau sekarang lo liat aje orang masih muda cewek umur 25 thn suami umuran segitu juga  beli rumah gedong gede harga 1 milyar bayar cash, banyak kejadian seperti ini gan.  Padahal  suami kerja pejabat PNS / karyawan swasta menengah  ya paling juga maling duit korupsi ujung ujungnya…itu oknum jangan ditiru ya hehe..korupsi emang biang kerok bro…

3.    Perawatan dan Pemeliharaan yang membutuhkan uang.  Pemeliharan rutin bulanan, tahunan itu wajib gan sebagai contoh pengecatan ulang jika cat sudah usang / kotor, renovasi alat yang aus / rusak semua memerlukan biaya tetap untuk menjaga rumah supaya dalam kondisi baik. Belum lagi pajak PBB tahunan, iuran listrik, iuran keamanan, iuran kebersihan, semua harus dibayar kontan tanpa menunggu waktu.

4.    Aturan Pemerintah dengan kebijakan Pajak BPHTB, IMB ( ijin mendirikan bangunan ), IPB ( ijin penggunaan bangunan ), ILH ( ijin layak huni ), KDB, KLB, pajak mewah property jika property itu termasuk mewah, semua itu diatur oleh uu pemerintah yang tentunya wajib dibayar sipemilik rumah  jika mau investasi property.

5.    Ini resiko yang paling berbahaya gan yaitu buble property naiknya harga property secara tidak wajar Karena efek spekulan developer nakal bersama nasabah kroni kroni mereka yang memicu naik harga secara tidak wajar hingga harga akan ambruk ( crash ) yang menyebabkan property tidak laku laku dijual kita tunggu aja gan resiko ini kapan akan terjadi. Kasus buble propert pernah terjadi di Amerika tahun 2008 baru baru ini . Kalau di Indonesia terjadi tahun 1998 saat krismon ( krisis moneter ) yang menyebabkan terhentinya proyek property karena macet pembayaran utang developer dengan dollar ke Bank  yang melengking tinggi,  banyak bankir, pengusaha property gulung tikar assetnya disita BPPN untuk dijual menalangi hutang mereka ( Bankir / investor property )  krisis ini terjadi berlarut larut hingga akhirnya selesai kira sekitar 2 / 3 tahun. Yang paling  terbaru krismon tahun 2008 Amerika dimana anjloknya harga property di Amerika yang membuat perusahaan Bank AS kolaps dan ditutup. Krisis ini sempat membuat otoritas keuangan Indonesia panik tapi berkat ekonomi pundamental yang cukup kuat krisis masih bisa ditangani.
Dibalik resiko / kelemahan invetasi property kita harus waspada melakukan analisa secara menyeluruh / jernih dalam membangun atau membeli property lihat trendnya jangan asal asalan main beli property  banyak tapi tak paham ilmunya.  jika mau berkecimpung dalam bidang ini. Wajib menguasai semua resiko dalam dunia property dengan meminimalkan resiko tersebut agar tetap berjalan dan untung.

tag : kerugian investasi rumah, kelemahan investasi rumah

6 Komentar untuk "Kerugian Kelemahan investasi rumah "

Bagus gan....apabila ingin membeli rumah secara kredit, untuk mengetahui angsuran kredit dan bunga kredit, silakan kunjungi:

infotentangbank.blogspot.com/2015/06/cara-menghitung-bunga-kredit-dan.html

terima kasih

Halo, saya Lisa Murkowski, pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman pada perhatian bunga dan pengembalian uang pembayaran. Tingkat bunga kami adalah serendah tingkat bunga 1,5% dalam ruang dari satu tahun bahkan tahun 30 pembayaran periode durasi ke negara manapun di dunia. Kami saat memberikan jumlah pinjaman hingga Seratus Juta US Dolar $ 100.000.000,00. pada tingkat pembayaran bunga yang sangat rendah. Kami menjamin 100% pengabdian kepada klien kami dan bahkan pelanggan nasihat tentang ide-ide bisnis yang tepat. Kami menyediakan dengan pilihan dan bantuan dan kami akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi email kami di: lisamurkowskiloancompany77@gmail.com.

Nnọọ !!!
Mkpa ziri ezi na ngwa ego ọrụ? Tee N'ihi Ọzọkwa usoro. Anyị na-enye iche iche nke Loans Ná 2% Kwa Afọ Interest Rate Site The àmà nke 5000 50 nde. Ọ bụla nwere mmasị ga-aza Back To Anyị na-esonụ: Email: thomson.loanservice@gmail.com

Ama mkpa, biko kpọtụrụ anyị.

Aha n'uju: ..........
Nọmba ekwentị: .......
Monthly ego: .............
Country ...............................
Loan Nzube ...........
The ego mkpa .................
Loan Status / Duration: ...........................

Kpọtụrụ anyị site na email: thomson.loanservice@gmail.com
Ebe E Si Nweta ogwaokwu,
ego ụlọ ọrụ
Kpọtụrụ otuto Speedy now !!!

Hello !!!
Membutuhkan layanan pinjaman yang sah dan cepat? Terapkan Untuk Prosedur lanjut. Kami Tawarkan Semua Jenis Dari Pinjaman Pada 2% Tingkat Bunga Dari Rentang Dari 5000-50000000. Setiap Orang Tertarik Harus Balas Kembali kepada kami Dengan hal berikut ini: Email: thomson.loanservice@gmail.com

Info dibutuhkan, silahkan hubungi kami.

Nama lengkap: ..........
Nomor telepon:.......
Pendapatan bulanan: .............
Negara ...............................
Pinjaman Tujuan ...........
Jumlah yang dibutuhkan .................
Pinjaman Status / Durasi: ...........................

Hubungi kami melalui email: thomson.loanservice@gmail.com
penyiar kredit,
perusahaan keuangan
Hubungi Speedy kredit sekarang !!!

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

KABAR BAIK!!!

Ramadhan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.

Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

BAHAN BACAAN SOBAT

AGAR BOOKING FEE KPR TIDAK HANGUS (1) AGEN PROPERTI (6) ALAMAT APOTIK DEPOK (1) ALAMAT KAMPUS DEPOK (1) ALAMAT LOKASI RUMAH SAKIT DEPOK (1) APA BEDA OPEN LISTING DAN EXLUSIVE LISTING (1) APA YANG DIBERIKAN OLEH AGEN PROPERTI PROFESIONAL (1) APARTEMEN (4) ARTI DARI APHT SKMHT (1) ARTIKEL (2) ARTIKEL PROPERTY (6) ARTIKEL RUMAH (8) ARTIKEL UMUM (9) BANK (2) BERAPA LAMA DIPERLUKAN UNTUK MENJUAL RUMAH (1) BIAYA SAAT MEMBELI RUMAH (1) BIOGRAFI TOKOH (2) BISAKAH ANDA MENJUAL RUMAH SENDIRI (1) BLOGGER (1) CARA CEPAT JUALAN RUMAH (1) CARA MEMULAI BISNIS PROPERTY (1) CARA MENAIKAN SERTIFIKAT HGB JADI SERTIFIKAT SHM (1) CARA MENCARI AGEN PROPERTI (1) CARA MENETUKAN HARGA RUMAH YANG WAJAR (1) CARA MENGETAHUI HARGA PASARAN RUMAH (1) CARA URUS SERTIFIKAT RUMAH HILANG (1) DAFTAR HARGA SEWA PICK UP (1) DAFTAR MAAL DEPOK JABODETABEK (1) DAFTAR PERUMAHAN DI CILEUNGSI (1) DAFTAR PERUMAHAN MURAH BEKASI (1) DAFTAR PERUMAHAN MURAH DEPOK (1) DAFTAR RUMAH SAKIT DEPOK (1) HARGA PASARAN PINDAHAN RUMAH DEPOK (1) IMB (1) INVESTASI (5) JALAN JALAN KEBOGOR (1) JUAL RUMAH (4) JUAL RUMAH BOGOR (5) JUAL RUMAH CIBINONG TANPA DP (2) JUAL RUMAH CILODONG DEPOK (3) JUAL RUMAH DEPOK (4) JUAL RUMAH DI BINTARO (1) JUAL RUMAH DI DEPOK (14) JUAL RUMAH DP 0 % (2) JUAL RUMAH MEWAH DEPOK 500 JUTA (1) Jual Rumah Minimalis Depok (1) JUAL RUMAH MURAH (1) JUAL RUMAH MURAH PAMULANG (2) JUAL RUMAH TANPA DP (4) KAPAN WAKTU YANG TEPAT MENJUAL RUMAH (1) KECAMATAN DEPOK (2) KERJSAMA PEMASARAN RUMAH (1) KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI (1) KIAT SUKSES BISNIS KONSTRUKSI (1) KODE POS DEPOK (1) KONTAK INFORMASI (1) KPR (7) LANGKAH AMAN MEMBELI RUMAH IDAMAN (1) LANGKAH JADI DEVELOPER RUMAH (1) LANGKAH PENGEMBANG RUMAH (1) MARKETING (1) MENGAPA SAYA MEMBUTUHKAN AGEN PROPERTI (1) PEGUSAHA KAYA (1) Pembeli Rumah Palkor php (1) PENGEMBANG NAKAL (1) PENGUSAHA KAYA (2) PERKEMBANGAN KOTA BOGOR (1) PERUMAHAN BARU DEPOK (1) PERUMAHAN BARU PAMULANG (1) PERUMAHAN MURAH DEPOK (1) PERUMAHAN WITANAHARAJ PAMULANG TANGSEL (1) PROPERTY (9) RUMAH (18) RUMAH 325 JUTA BOJONGGEDE TANPA DP (2) RUMAH 400 JUTA CIBINONG TANPA DP (2) RUMAH 430 JUTA CILODONG DEPOK. (1) RUMAH 485 JUTA DEPOK KALIBARU (2) RUMAH 500 JUTA CILODONG (2) RUMAH 530 JT PAMULANG (1) RUMAH DEPOK TANPA DP (1) RUMAH DIJUAL (5) RUMAH DIJUAL MURAH (13) RUMAH DISAWANGAN 420 JUTA TANPA DP (1) RUMAH MURAH (1) Rumah Murah Cileungsi Bogor (1) RUMAH READY STOCK 500 JT DEPOK (1) RUMAH SUBSIDI (1) SITU DIDEPOK (1) SUMBER MODAL DEVELOPER RUMAH (1) TAMAN WISATA MEKARSARI (1) TANAH (1) TEMPAT WISATA (2) TIP AMAN MEMBELI TANAH (1) TIP BANGUN RUMAH SENDIRI (1) TIP BELI MOTOR (1) Tip Beli Rumah (1) TIP FENGSUI (1) TIP MEMBELI MOBIL BEKAS (1) TYPE PEMBELI RUMAH (1) Video Jual Rumah Bogor (2) VIDEO JUAL RUMAH CIBINONG (1) Video Jual Rumah Depok (1) VIDEO JUAL RUMAH SAWANGAN (1) Video Rumah (2) YANG MEMBANTU MENENTUKAN HARGA RUMAH SAAT DIJUAL (1)

Baca Ini Jika Mau Beli Rumah

"Sobat Niat / Membutuhkan rumah baru"
Yang Hemat Biaya, Hemat DP, harga terjangkau.

Infokan pada Kami Apa pekerjaan Anda ?
Infokan gaji bulanan Anda tiap bulannya ?
Sudah Nikah atau Belum ? Harap Katakan Dengan Jujur

Jika Kami sudah tahu informasi diatas, Kami akan menyodorkan harga rumah yang sesuai dengan penghasilan Anda perbulanannya. Pastinya harga rumah DP super ringan, biaya minimal dan ekonomis.

Jangan lupa untuk lakukan survey lihat unitnya !
Beli rumah itu cocok cocokan (jodoh jodohan) datang saja dahulu keproyek Kami. Kalian bisa Lihat unitnya, lihat brosur, dan Cek angsuran KPR bank bulanannya, Cocok silakan Booking Tidak cocokpun tak masalah Anda bebas merdeka jika tidak beli rumah disini
Layanan Promo yang tersedia dikami :
-Rumah Tanpa DP pasti hemat
-Free biaya KPR, BPHTB, IMB, Notaris
-Cukup Niat Saja Bisa Beli Rumah

Info jelas ;
Arif. Hp/wa 0895333065468
Sekian dan terimakasih atas perhatiannya
Infokan juga kawan2x Anda yang cari rumah Tanpa DP, bisa proses di tempat Kami.
Blog Info Rumah Dijual Murah tip Jual beli rumah, property, Kpr rumah, agen properti, artikel umum, Jual rumah murah Depok, Bogor, Bojonggede, Salam blogger
Back To Top