RUMAH KOMERSIAL DEPOK, SAWANGAN, CILODONG, BOGOR BOJONGGEDE, CITAYEM, JAKARTA CIBUBUR, PASAR REBO SUDAH TIDAK MAMPU DIBELI BELI RUMAH SUBSIDI MURAH CILEUNGSI KAB BOGOR AJA HARGA 145 JUTA, CICILAN 942 RIBU FLAT SAMPAI LUNAS INFO JELAS WA/HP : 089 5333 065 468, SEKIAN TERIMAKASIH

Macam Macam Bisnisnya Di Property

Rumah dijual. Kebutuhan yang tinggi property untuk tempat tinggal, ruko untuk bisnis perdagangan  semakin hari semakin meningkat, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. Apalagi seperti kota besar sekelas Jakarta, tempat tinggal merupakan kebutuhan bagi setiap warganya, apalagi yang sudah berkeluarga. Maka tidak mengherankan apabila harga rumah dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan. Namun
Macam Macam Bisnisnya Di Property
demikian bukan berarti permintaan konsumen menurun. Salah satunya adalah rumah dijual di Jakarta Selatan

yang tidak pernah sepi pembeli. Jakarta Selatan dikenal sebagai pusat bisnis ekonomi, banyaknya warga ekspatriat / asing. Ini berpengaruh besar dengan banyaknya permintaan property di wilayah Jakarta Selatan. Jadi bisnis rumah sangat bagus dilakukan jika dapat menghasilkan uang yang maksimal. Yang penting  bisnis rumah dijual  dilakukan modal yang efektif, promosi yang tepat pula pasti akan menghasilkan uang maksimal.

Rumah disewakan. Selain bisnis rumah yang dijual, banyak juga rumah disewakan di Jakarta. Penyewaan rumah tidak akan pernah sepi karena banyaknya orang yang mencari uang di kawasan Jakarta baik pedagang atau pekerja yang merantau ke ibu kota. Para pekerja inilah biasanya yang menyewa rumah selama bekerja di ibukota. Rumah disewakan bisa berupa kost kostsan, petakan rumah, rumah yang disesuaikan kegunaannya untuk : mahasiwa, pekerja, umum, dsb.  Selama Jakarta masih sebagai ibukota negara maka  bisnis penyewaan rumah akan terus berkembang.   

Apartment dijual. Untuk kalangan menengah ke atas dengan pendapat gaji  yang baik menjadikan Jakarta sebagai lahan mencari uang. Tempat tinggal merupakan prioritas, gaya, gengsi yang tinggi. Seiring gaya hidup masyarakat urban seperti juga kota-kota besar lainnya di dunia, tempat tinggal di apartemen menjadi salah satu pilihan. Bagi masyarakat perkotaan, apartemen adalah solusi tempat tinggal dengan makin mahalnya harga tanah di ibukota seperti Jakarta. Maka tidak mengherankan apabila ada  apartemen dijual oleh pengembang atau agen property akan banyak sekali konsumen yang berminat untuk membelinya, baik untuk di tinggali sendiri yang memudahkan akses ke tempat bisnis atau tempat kerja.
Apartment disewakan. Bisnis property memang tidak akan pernah sepi, apalagi untuk targetnya  menengah ke atas OKB ( orang kaya baru ) atau OKL ( orang kaya lama ) model orang ini pasti perlente maunya tampil keren cocok tinggal di apartemen. Apartment disewakan tidak pernah para peminat, hal ini sesuai dengan meningkatnya taraf hidup kaum urban di kota besar seperti Jakarta Tinggal di apartemen  memang di targetkan bagi mereka yang secara ekonomi telah mapan. Banyak orang memilih apartment sebagai tempat tinggal karena berbagai kemudahan yang ditawarkan, disebabkan pembangunan apartment saat ini sudah diintegrasikan dengan sebuah kawasan binis ( super blok ) hingga  memudahkan setiap akses yang mau ke mall, kantor, semua sudah di depan mata gan…  

Ruko dijual. Tempat tinggal adalah ladang menjaring duit milayaran  kontraktor kelas kecil atau besar perumahan maupun agen property terlibat secara langsung atau tidak langsung, namun selain itu masih ada yang lain yaitu tempat usaha atau bisnis. Selain rumah ataupun apartment, ruko dijual juga jadi salah satu incaran investor pebisnis lokal atau asing. Maka tidak mengherankan banyak kontraktor-kontraktor ruko yang membangun banyak ruko-ruko untuk usaha dalam satu kawasan komersial untuk menarik minat para pebisnis ( retail, jasa, bank, makanan dsb ). Banyak lokasi sentra  bisnis yang dibangun berupa ruko-ruko, untuk pebisnis ini tentu sangat menguntungkan karena arena bisnis dipusatkan dalam satu kawasan yang memudahkan konsumen untuk selalu belanja ke ruko mereka. Baik di Tengah kota Jakarta atau pinggiran maka akan kita jumpai banyak ruko dijual. 

Tanah dijual.
Tanah dijual untuk pembangunan gedung atau property dari tahun ke tahun semakin ramai harganya terus naik. Hal ini dimungkinkan karena dari bisnis property permintaan akan rumah, apartment, ruko banyak minatnya tapi stok sedikit disinilah yang memicu kenaikan harga disamping juga para spekulan developer yang menggoreng harga tanah secara terus menerus maka harga tanah menjadi naik signifikan. Maka tidak mengherankan jika jual beli tanah  saat ini banyak yang minat dari developer besar atau kecil berlomba lomba menjual tanah. Ditambah  Calo kelas bawah  tak berdasi tukang ojek, sampai Calo berdasi agent  property  tidak kalah sengit mempromosikan jual rumah, jual apartement ataupun jual ruko, mereka juga berlomba-lomba untuk jual tanah yang siap untuk dibangun property baik :  rumah, apartment, ruko dsb. Semua matanya pada ijo alias mata duitan gan yang penting dapat duitttt banyak hehe2….tapi ingat gan jangan jadi spekulan yang mengharapkan untuk 500 % persen itu mah konyol namanya….ingat mati, ingat akhirat….

Banyak property yang dibangun, maka banyak pula agen property disekitar lingkungan tersebut  yang bermunculan. Banyak strategi untuk menarik setiap calon pembeli, salah satunya adalah dengan promosi. Salah satu promosi yang mudah dan murah adalah dengan cetak brosur. Brosur dapat disebar dibagikan  saat promosi atau saat-saat ada pameran property. Selain brosur cetak juga kartu nama, spanduk  juga penting sekali bagi agent property untuk lebih efektif memasarkan propertynya agar cepat laris manis, ini untuk memudahkan calon konsumen untuk menghubungi agent property tersebut bila sewaktu-waktu calon konsumen berminat dengan tawaran iklan tersebut. 

tag : Property dan macam macam bisnisnya
Tag : INVESTASI
1 Komentar untuk "Macam Macam Bisnisnya Di Property"

Wuih pas banget nih, yang mau bisnis properti bisa cari informasi selengkap-lengkapnya disini www.PropertiIndonesiaKu.com Referensi jual/beli/sewa properti lengkap di seluruh Indonesia. Bisa cari dan pasangkan iklan "free", Pas banget buat bisnis properti Anda.

BAHAN BACAAN SOBAT

AGAR BOOKING FEE KPR TIDAK HANGUS (1) AGEN PROPERTI (6) ALAMAT APOTIK DEPOK (1) ALAMAT KAMPUS DEPOK (1) ALAMAT LOKASI RUMAH SAKIT DEPOK (1) APA BEDA OPEN LISTING DAN EXLUSIVE LISTING (1) APA YANG DIBERIKAN OLEH AGEN PROPERTI PROFESIONAL (1) APARTEMEN (4) ARTI DARI APHT SKMHT (1) ARTIKEL (2) ARTIKEL PROPERTY (6) ARTIKEL RUMAH (8) ARTIKEL UMUM (9) BANK (2) BERAPA LAMA DIPERLUKAN UNTUK MENJUAL RUMAH (1) BIAYA SAAT MEMBELI RUMAH (1) BIOGRAFI TOKOH (2) BISAKAH ANDA MENJUAL RUMAH SENDIRI (1) BLOGGER (1) CARA CEPAT JUALAN RUMAH (1) CARA MEMULAI BISNIS PROPERTY (1) CARA MENAIKAN SERTIFIKAT HGB JADI SERTIFIKAT SHM (1) CARA MENCARI AGEN PROPERTI (1) CARA MENETUKAN HARGA RUMAH YANG WAJAR (1) CARA MENGETAHUI HARGA PASARAN RUMAH (1) CARA URUS SERTIFIKAT RUMAH HILANG (1) DAFTAR HARGA SEWA PICK UP (1) DAFTAR MAAL DEPOK JABODETABEK (1) DAFTAR PERUMAHAN DI CILEUNGSI (1) DAFTAR PERUMAHAN MURAH BEKASI (1) DAFTAR PERUMAHAN MURAH DEPOK (1) DAFTAR RUMAH SAKIT DEPOK (1) HARGA PASARAN PINDAHAN RUMAH DEPOK (1) IMB (1) INVESTASI (5) JALAN JALAN KEBOGOR (1) JUAL RUMAH (4) JUAL RUMAH BOGOR (5) JUAL RUMAH CIBINONG TANPA DP (2) JUAL RUMAH CILODONG DEPOK (3) JUAL RUMAH DEPOK (4) JUAL RUMAH DI BINTARO (1) JUAL RUMAH DI DEPOK (14) JUAL RUMAH DP 0 % (2) JUAL RUMAH MEWAH DEPOK 500 JUTA (1) Jual Rumah Minimalis Depok (1) JUAL RUMAH MURAH (1) JUAL RUMAH MURAH PAMULANG (2) JUAL RUMAH TANPA DP (4) KAPAN WAKTU YANG TEPAT MENJUAL RUMAH (1) KECAMATAN DEPOK (2) KERJSAMA PEMASARAN RUMAH (1) KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI (1) KIAT SUKSES BISNIS KONSTRUKSI (1) KODE POS DEPOK (1) KONTAK INFORMASI (1) KPR (7) LANGKAH AMAN MEMBELI RUMAH IDAMAN (1) LANGKAH JADI DEVELOPER RUMAH (1) LANGKAH PENGEMBANG RUMAH (1) MARKETING (1) MENGAPA SAYA MEMBUTUHKAN AGEN PROPERTI (1) PEGUSAHA KAYA (1) Pembeli Rumah Palkor php (1) PENGEMBANG NAKAL (1) PENGUSAHA KAYA (2) PERKEMBANGAN KOTA BOGOR (1) PERUMAHAN BARU DEPOK (1) PERUMAHAN BARU PAMULANG (1) PERUMAHAN MURAH DEPOK (1) PERUMAHAN WITANAHARAJ PAMULANG TANGSEL (1) PROPERTY (9) RUMAH (18) RUMAH 325 JUTA BOJONGGEDE TANPA DP (2) RUMAH 400 JUTA CIBINONG TANPA DP (2) RUMAH 430 JUTA CILODONG DEPOK. (1) RUMAH 485 JUTA DEPOK KALIBARU (2) RUMAH 500 JUTA CILODONG (2) RUMAH 530 JT PAMULANG (1) RUMAH DEPOK TANPA DP (1) RUMAH DIJUAL (5) RUMAH DIJUAL MURAH (13) RUMAH DISAWANGAN 420 JUTA TANPA DP (1) RUMAH MURAH (1) Rumah Murah Cileungsi Bogor (1) RUMAH READY STOCK 500 JT DEPOK (1) RUMAH SUBSIDI (1) SITU DIDEPOK (1) SUMBER MODAL DEVELOPER RUMAH (1) TAMAN WISATA MEKARSARI (1) TANAH (1) TEMPAT WISATA (2) TIP AMAN MEMBELI TANAH (1) TIP BANGUN RUMAH SENDIRI (1) TIP BELI MOTOR (1) Tip Beli Rumah (1) TIP FENGSUI (1) TIP MEMBELI MOBIL BEKAS (1) TYPE PEMBELI RUMAH (1) Video Jual Rumah Bogor (2) VIDEO JUAL RUMAH CIBINONG (1) Video Jual Rumah Depok (1) VIDEO JUAL RUMAH SAWANGAN (1) Video Rumah (2) YANG MEMBANTU MENENTUKAN HARGA RUMAH SAAT DIJUAL (1)

Baca Ini Jika Mau Beli Rumah

"Sobat Niat / Membutuhkan rumah baru"
Yang Hemat Biaya, Hemat DP, harga terjangkau.

Infokan pada Kami Apa pekerjaan Anda ?
Infokan gaji bulanan Anda tiap bulannya ?
Sudah Nikah atau Belum ? Harap Katakan Dengan Jujur

Jika Kami sudah tahu informasi diatas, Kami akan menyodorkan harga rumah yang sesuai dengan penghasilan Anda perbulanannya. Pastinya harga rumah DP super ringan, biaya minimal dan ekonomis.

Jangan lupa untuk lakukan survey lihat unitnya !
Beli rumah itu cocok cocokan (jodoh jodohan) datang saja dahulu keproyek Kami. Kalian bisa Lihat unitnya, lihat brosur, dan Cek angsuran KPR bank bulanannya, Cocok silakan Booking Tidak cocokpun tak masalah Anda bebas merdeka jika tidak beli rumah disini
Layanan Promo yang tersedia dikami :
-Rumah Tanpa DP pasti hemat
-Free biaya KPR, BPHTB, IMB, Notaris
-Cukup Niat Saja Bisa Beli Rumah

Info jelas ;
Arif. Hp/wa 0895333065468
Sekian dan terimakasih atas perhatiannya
Infokan juga kawan2x Anda yang cari rumah Tanpa DP, bisa proses di tempat Kami.
Blog Info Rumah Dijual Murah tip Jual beli rumah, property, Kpr rumah, agen properti, artikel umum, Jual rumah murah Depok, Bogor, Bojonggede, Salam blogger
Back To Top