RUMAH KOMERSIAL DEPOK, SAWANGAN, CILODONG, BOGOR BOJONGGEDE, CITAYEM, JAKARTA CIBUBUR, PASAR REBO SUDAH TIDAK MAMPU DIBELI BELI RUMAH SUBSIDI MURAH CILEUNGSI KAB BOGOR AJA HARGA 145 JUTA, CICILAN 942 RIBU FLAT SAMPAI LUNAS INFO JELAS WA/HP : 089 5333 065 468, SEKIAN TERIMAKASIH

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman
Belum Mampu Beli Rumah Idaman Baca Artikel Ini Sob…
Tidak ada Orang yang tidak mampu beli rumah saat ini, semua orang pasti mampu beli rumah dengan sebab sebab yang benar…

Anda Belum Bisa Beli Rumah Dan Ingin Membeli Rumah Baca Solusi ini.
Hak untuk punya rumah bukan merupakan hak sikaya saja bro, yang
menengah bawah juga punya hak beli rumah latas bagaimana kita menyikapinya. Semua orang ingin punya rumah itu adalah naluri ( naluri untuk hidup mempertahankan diri ), baik orang kaya atau orang miskin. Sangat mustahil bagi orang punya naluri tidak mau memiliki rumah, itu
ganjil tidak masuk akal. Fungsi rumah yang utama sebagai tempat tinggal keluarga, macam macam tempat tinggal saat ini seperti : rumah tapak ( rumah darat ), hotel, kondomunium, villa, kost kostsan, mess, wisma dll. Dibawah ini ada beberapa cara mudah membeli rumah jika dicoba pasti ada manfaatnya.

1. Menabung yang rutin di Bank
Biasakan sobat menabung secara rutin dibank agar mempunyai asset uang yang dengan asset tersebut jika sudah terkumpul bisa sobat gunakan untuk membeli rumah sekalipun hanya kumpul untuk membayar DP cicilan rumah saja.

Menabung tidaklah dilakukan oleh  karyawan saja, namun orang-orang yang bekerja di sektor tidak formal ukm kecil seperti pedagang harus melakukannya supaya memiliki asset pada saat yang akan dating.

Caranya dengan menabung secara rutin berkesinambungan, . Apabila lancar, tabungan lancer sobat juga pasti suatu saat mampu baya DP rumah.

Sedapat mungkin menabunglah setiap bulan semakin meningkat untuk mempercepat uang kita terkumpul sebagai modal awal beli rumah suatu saat. Ingat rumah yang kita mau beli harga yang tak terlalu mahal intinya sesuai dengan kapasitas kemampuan financial sobat.

2. Menabung Emas
Emas merupakan penjaga dari nilai kekayaan kita dimasa depan tidak ada istilah harga emas akan turun tahun depan. . Katakan saja hari harga rumah yang kita inginkan senilai 270  juta. Jangankan 6 tahun kemudian, satu tahun dari sekarang harga tersebut dipastikan mengalami kenaikan karena ada insflasi kenaikan bahan pokok bangunan, kenaikan lahan, kenaikan pajak, itu lumrah alamiyah. Uang kertas nilainya akan turun tiap tahunnya.

Untuk menjaga uang kertas agar tidak turun nilainya, Kita juga harusa  menanbung emas, supay nilai kekayaan tidak tergerus oleh inflasi., misal sobat punya uang 20 juta jangan ditabung semuanya 10 juta dibelikan emas untuk meningkatkan asset masa depan sobat, nilai emas mustahil turun rata rata emas naik nilainya 17 % pertahunnya lebih tinggi dari nilai investasi deposito sekalipun. .

emas secara psikologis dianggap sebagai simbol kekayaan. Namun, belakangan ini emas menjadi instrumen  investasi untuk mengamankan uang pemiliknya. Aset berupa emas ini merupakan simbol kalau pemiliknya punya uang. Mereka merasa kaya dan lebih aman. Orang ekonomi menengah bawahpun bisa investasi emas itu sah sah saja, untk mendapat imbal hasil untuk maksimal dimasa depan.

Musim berburu emas tak pernah berakhir. Setiap hari, antrean di PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), perusahaan yang mengeluarkan logam mulia, tak pernah surut. Emas tak ubahnya simbol kekayaan yang kian diminati  (sumber liputan 6).

Caranya bodoh bodohan menghitungnya begini jika investasi emas dapat mengejar asset rumah yang akan  nada beli suatu saat,  sobat berlipat ganda asset emas  dengan membandingkan  dengan asset real rumah yang mau dibeli. 

Untuk mudahnya kita gambarkan sebagai berikut. Misalnya Anda menabung saat ini  terkumpul.uang  300 juta pada saat 4 thn lagi nilainya akan naik  540 juta

Fokuslah membeli emas senilai 300 juta tersebut, Karena 4 tahun mendatang harganya bisa mencapai540 juta  juta atau lebih. Dengan menjual emas 4 tahun ke depan, nilai emas itu sendiri sudah mengalami kenaikan berkali lipat. ( jika kenaikan harga emas 20 %pertahun, harga kenaikan emas 15 % sd 20 % diambil rata rata kenaikan tertinggi 20 % )

3. Investasikan Uang Sobat beli tanah harga murah
Sebenarnya cara yang ini merupakan cara yang cerdas, dengan investasi uang meskipun kecil dampaknya akan bermanfaat buat masa depan..

Mari kita hitung-hitung. Misalnya Anda memiliki tabungan untuk DP sejumlah 40  juta. Cari tanah di daerah potensial situasi masih belum booming tapi sudah mulai berkembang, harga tanah disana pasti masih murah meriah, : harga murah namun pertumbuhan ekonomi propertynya sangat cepat.

Biarkan selama 4 atau 5 tahun ke depan. Rumus tanah wilayah yang sudah mulai berkembang  dengan pembangunan pasti akan naik terus harganya. Selama 5 tahun kedepan ketika harganya sudah 80 juta jual saja separuh buat DP rumah separuhnya belikan tanah lagi didaerah yang belum ramai dimana harga tanah masih murah. Hasil menjual tanah  bisa jadi tambahan dana tunai untuk tambahan modal buat beli rumah atau membeli tanah yang murah lagi didaerah yang belum berkembang untuk mengembangbiakan asset sobat pada saat akan datang. Arah awal adalah sobat mau beli rumah pastinya ketika harga tanah sudah naik ya jual saja, langsung beli rumah aja sekalipun itu DPnya. 

4. Peningkatan Karir
Ini cara wajar jika sobat karyawan yang kerja pada orang lain, Gaji kecil yang kita terima setiap bulan harus berubah, ya berubah menjadi lebih besar. Caranya dengan peningkatan  karir.

Anda harus menemukan pekerjaan yang secara rasional bisa mendapatkan gaji layak untuk penghasilan bulan yang dengan pendapatan itu digunakan untuk membeli rumah. Kerja dengan giat, rajin, disiplin, pasti posisi sobat akan naik terus efeknya gaji, bonus juga naik Boss manapun akan menghargai Anda jika kerja bagus / berprestasi. Banggalah dengan jeripayah keringat sobat dengan kerja halal/berkah itulah namanya madu kehidupan, Jangan bangga hidup kaya raya tidak berkah/menghalalkan segala cara mencari uang itu namanya racun kehidupan,  walaupun punya banyak rumah, punya banya perusahaan, duit puluhan bahkan ratusan sampai triliyunan kenyataan itu semua semu belaka manusia seperti ini adalah manusia babi ( rakus bin maruk ), tunggu kehancuranmu ketika suatu saat polisi/kpk menangkapmu dan memenjarakanmu itu banyak terjadi saat ini, kaya raya ujung ujungnya dipenjara di Cipinang / Sukamisikin, serta merta anak turunan mereka masa depannya suram hancur dengan rebutan warisan dari harta setan hasil koruptor,  yach sobat taulah oknum manusia korup sekarang banyak yg masuk buih. 

Kaya bukan berarti hanya


0 Komentar untuk "Cara Mudah Membeli Rumah Idaman "

BAHAN BACAAN SOBAT

AGAR BOOKING FEE KPR TIDAK HANGUS (1) AGEN PROPERTI (6) ALAMAT APOTIK DEPOK (1) ALAMAT KAMPUS DEPOK (1) ALAMAT LOKASI RUMAH SAKIT DEPOK (1) APA BEDA OPEN LISTING DAN EXLUSIVE LISTING (1) APA YANG DIBERIKAN OLEH AGEN PROPERTI PROFESIONAL (1) APARTEMEN (4) ARTI DARI APHT SKMHT (1) ARTIKEL (2) ARTIKEL PROPERTY (6) ARTIKEL RUMAH (8) ARTIKEL UMUM (9) BANK (2) BERAPA LAMA DIPERLUKAN UNTUK MENJUAL RUMAH (1) BIAYA SAAT MEMBELI RUMAH (1) BIOGRAFI TOKOH (2) BISAKAH ANDA MENJUAL RUMAH SENDIRI (1) BLOGGER (1) CARA CEPAT JUALAN RUMAH (1) CARA MEMULAI BISNIS PROPERTY (1) CARA MENAIKAN SERTIFIKAT HGB JADI SERTIFIKAT SHM (1) CARA MENCARI AGEN PROPERTI (1) CARA MENETUKAN HARGA RUMAH YANG WAJAR (1) CARA MENGETAHUI HARGA PASARAN RUMAH (1) CARA URUS SERTIFIKAT RUMAH HILANG (1) DAFTAR HARGA SEWA PICK UP (1) DAFTAR MAAL DEPOK JABODETABEK (1) DAFTAR PERUMAHAN DI CILEUNGSI (1) DAFTAR PERUMAHAN MURAH BEKASI (1) DAFTAR PERUMAHAN MURAH DEPOK (1) DAFTAR RUMAH SAKIT DEPOK (1) HARGA PASARAN PINDAHAN RUMAH DEPOK (1) IMB (1) INVESTASI (5) JALAN JALAN KEBOGOR (1) JUAL RUMAH (4) JUAL RUMAH BOGOR (5) JUAL RUMAH CIBINONG TANPA DP (2) JUAL RUMAH CILODONG DEPOK (3) JUAL RUMAH DEPOK (4) JUAL RUMAH DI BINTARO (1) JUAL RUMAH DI DEPOK (14) JUAL RUMAH DP 0 % (2) JUAL RUMAH MEWAH DEPOK 500 JUTA (1) Jual Rumah Minimalis Depok (1) JUAL RUMAH MURAH (1) JUAL RUMAH MURAH PAMULANG (2) JUAL RUMAH TANPA DP (4) KAPAN WAKTU YANG TEPAT MENJUAL RUMAH (1) KECAMATAN DEPOK (2) KERJSAMA PEMASARAN RUMAH (1) KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI (1) KIAT SUKSES BISNIS KONSTRUKSI (1) KODE POS DEPOK (1) KONTAK INFORMASI (1) KPR (7) LANGKAH AMAN MEMBELI RUMAH IDAMAN (1) LANGKAH JADI DEVELOPER RUMAH (1) LANGKAH PENGEMBANG RUMAH (1) MARKETING (1) MENGAPA SAYA MEMBUTUHKAN AGEN PROPERTI (1) PEGUSAHA KAYA (1) Pembeli Rumah Palkor php (1) PENGEMBANG NAKAL (1) PENGUSAHA KAYA (2) PERKEMBANGAN KOTA BOGOR (1) PERUMAHAN BARU DEPOK (1) PERUMAHAN BARU PAMULANG (1) PERUMAHAN MURAH DEPOK (1) PERUMAHAN WITANAHARAJ PAMULANG TANGSEL (1) PROPERTY (9) RUMAH (18) RUMAH 325 JUTA BOJONGGEDE TANPA DP (2) RUMAH 400 JUTA CIBINONG TANPA DP (2) RUMAH 430 JUTA CILODONG DEPOK. (1) RUMAH 485 JUTA DEPOK KALIBARU (2) RUMAH 500 JUTA CILODONG (2) RUMAH 530 JT PAMULANG (1) RUMAH DEPOK TANPA DP (1) RUMAH DIJUAL (5) RUMAH DIJUAL MURAH (13) RUMAH DISAWANGAN 420 JUTA TANPA DP (1) RUMAH MURAH (1) Rumah Murah Cileungsi Bogor (1) RUMAH READY STOCK 500 JT DEPOK (1) RUMAH SUBSIDI (1) SITU DIDEPOK (1) SUMBER MODAL DEVELOPER RUMAH (1) TAMAN WISATA MEKARSARI (1) TANAH (1) TEMPAT WISATA (2) TIP AMAN MEMBELI TANAH (1) TIP BANGUN RUMAH SENDIRI (1) TIP BELI MOTOR (1) Tip Beli Rumah (1) TIP FENGSUI (1) TIP MEMBELI MOBIL BEKAS (1) TYPE PEMBELI RUMAH (1) Video Jual Rumah Bogor (2) VIDEO JUAL RUMAH CIBINONG (1) Video Jual Rumah Depok (1) VIDEO JUAL RUMAH SAWANGAN (1) Video Rumah (2) YANG MEMBANTU MENENTUKAN HARGA RUMAH SAAT DIJUAL (1)

Baca Ini Jika Mau Beli Rumah

"Sobat Niat / Membutuhkan rumah baru"
Yang Hemat Biaya, Hemat DP, harga terjangkau.

Infokan pada Kami Apa pekerjaan Anda ?
Infokan gaji bulanan Anda tiap bulannya ?
Sudah Nikah atau Belum ? Harap Katakan Dengan Jujur

Jika Kami sudah tahu informasi diatas, Kami akan menyodorkan harga rumah yang sesuai dengan penghasilan Anda perbulanannya. Pastinya harga rumah DP super ringan, biaya minimal dan ekonomis.

Jangan lupa untuk lakukan survey lihat unitnya !
Beli rumah itu cocok cocokan (jodoh jodohan) datang saja dahulu keproyek Kami. Kalian bisa Lihat unitnya, lihat brosur, dan Cek angsuran KPR bank bulanannya, Cocok silakan Booking Tidak cocokpun tak masalah Anda bebas merdeka jika tidak beli rumah disini
Layanan Promo yang tersedia dikami :
-Rumah Tanpa DP pasti hemat
-Free biaya KPR, BPHTB, IMB, Notaris
-Cukup Niat Saja Bisa Beli Rumah

Info jelas ;
Arif. Hp/wa 0895333065468
Sekian dan terimakasih atas perhatiannya
Infokan juga kawan2x Anda yang cari rumah Tanpa DP, bisa proses di tempat Kami.
Blog Info Rumah Dijual Murah tip Jual beli rumah, property, Kpr rumah, agen properti, artikel umum, Jual rumah murah Depok, Bogor, Bojonggede, Salam blogger
Back To Top